Sunday, January 11, 2009

sendal sunnah nabi









Assalamualaikum wr.wb...

Selamat datang di Website sendal sunnah Nabi SAW, gambar disamping adalah gambar sendal nabi yang tinggal sebelah yang disimpan di museum yang ada di Museum Instanbul Turki.

Di Website sederhana ini saya memberikan sedikit info tentang sendal Nabi SAW.

Semoga ada mamfaatnya buat sahabat yang berminat ingin memakai produk sendal nabi yang telah dibuat duplikatnya dan hanya dipakai khusus oleh ikhwan atau laki-laki.

Duplikat sendal Nabi SAW ini dibuat dari bahan kulit asli,hingga memungkinkan para sahabat nyaman dalam memakainya.

Gambar panah yang ada di gambar di samping menunjukkan bahwa"Tali yang putus sebagaimana yang diriwayatkan Ameer bin Rabeeah ketika Tawaf bersama Rasullah SAW.


Ini adalah gambar dari duplikat sendal nabi


Sahabat Abdullah bin Mas'ud adalah orang yang dipercayakan oleh Nabi SAW sebagai orang yang berkhidmat secara khusus menangani sendal beliau sebagaimana yang diriwayatkan oleh As-Shalihy dalam kitab "subulul Huda war-rasyad jilid 7 halaman 318 dari Muhammad bin Yahya bin Abi Umar, dari Al-Qaasim ia mengabarkan bahwa Abdullah bin Ma'ud-semoga Allah SWT meridhainya-berkhidmat menangani sendal Rasulullah SAW apabila beliau telah duduk dan melepaskan kedua sandal tersebut dari kedua kaki Rasulullah SAW dan memasukkan kedua sandal tersebut kepergelangan kedua tangannya, dan apabila Rasulullah SAW bangkit. ia pula yang memakaikan tongkat didepannya, hingga memasukkannya kedalam kamar pribadi beliau, oleh sebab itu ia dijuluki"shohibuna'lain"dalam kitab As-Syamaail yang diriwayatkan oleh Imam At-Tirmidzi dicantumkan dalam bab tentang sendal Rasulullah SAW pada halaman 73 bahwa Isa bin Tahman bercerita suatu ketika Anas bin Malik mengeluarkan sepasang sendal yang memiliki sepasang tali dengan dua lubang didepannya dengan kulit yang mulus tidak ada bulu diatasnya kami berkesimpulan itu adalah sendal Nabi SAW. hadist ini diriwayatkan pula oleh Imam Al-Bukhary pada jilid 4 halaman 67 diceritakan oleh Abu Ya'la dalam Musnadnya Amr bin Huraits bercerita ia pernah melihat Nabi SAW shalat dengan memakai sandal, jawab Anas:"iya"(1:316) Musnad Ahmad(3:166) dan diceritakan oleh Abdullah bin Ameer bin Rabeeah bahwa ayahnya bercerita saya bersama Rasulullah SAW berthawaf tiba-tiba putus salah satu tali dari sandalnya, maka spontan saya katakan:"serahkan saja padaku wahai Rasulullah agar daku dapat memperbaikinya":beliau menjawab:"ini astasarh dan daku tidak suka astasarh". Dinukil dari kitab Musnad At-Thayalisy (minhatul Ma'bud)2:120(kitab Dzuz timtsal na'lin Nabi SAW Al-Hafidz Abul Yummi Abd Shamad bin Abd Wahhab ibnu Asamr lahir tahun 614 H wafat tahun 686 H. Cetakan pertama 1418 H/tahun 1997 M Daar Al-Madinah Al-Munawwarah. Fahrasat Maktabah Al-Malik Fahd Al-Wathaniyah editor Husein Muhammad Ali Syukri (Ahmad Dusturi Bandung).

BERIKUT ADALAH GAMBAR YANG AKAN MEMPERLIHATKAN CARA ANDA MEMAKAINYA














Sendal ini dibuat dari bahan kulit asli,dan tersedia dalam ukuran yang Anda inginkan dengan harga umum sebesar Rp150.000(belum termasuk ongkos kirim) dan jika Anda berminat memesan sendal ini silahkan transfer ke no Rek. 1310002103689 Bank Mandiri atas nama Nurul aini dan setelah Anda sms atau email di alamat berikut maka produk ini akan dikirimkan dengan segera dengan memberikan alamat Anda yang harus LENGKAP...





No comments:

Post a Comment