Monday, March 12, 2012

Rahasia Orang Kaya... Baru Terungkap

Name:Yuyus Yusmana
Address:Payungsari Pedes
Karawang,Jawa Barat 41353
Indonesia
Email:zefagi@gmail.com
Phone:085772022628
URL Web Site:http://automaticbizz.000space.com/
URL Banner:http://i1180.photobucket.com/albums/x405/yuyus1/klikdisni.gif
Banner:klik disni.gif
Katagori:Bisnis Online
Judul Iklan:Rahasia Orang Kaya Baru Terungkap
Isi Iklan:Dulu saya juga hidup melarat... Terjerat hutang, walaupun saat itu saya masih belum berkeluarga, tapi menyedihkan. Sendirian dikamar kos, gaji hanya cukup buat makan, dan hidup pas-pasan bahkan sering ngutang diwarung untuk makan..

Tidak pernah sekalipun pekerjaan saya sesuai dengan keinginan hati saya. Saya selalu tertekan dengan pekerjaan rutinitas yang membuat saya tidak bisa bebas lepas! Saya selalu membayangkan, betapa bahagianya saya jika bisa memiliki bisnis yang baik, namun dikerjakan secara santai, tidak menguras waktu, tetapi menghasilkan uang melimpah.

Duduk santai, uang datang sendiri, dan tidak ada habis-habisnya! Punya rumah mewah, mobil bagus, punya tanah dimana - mana... dan sebagainya. Hmm… Saya yakin IMPIAN anda dan kebanyakan orang juga sama dengan saya, BENAR??!??



Powered by EmailMeForm

No comments:

Post a Comment